Ditanya Tentang Foto Mesra di IG, Rizky Febian Cuma Bilang Nggak

Rabu, 20 Jul 2016 - 00:00 WIB

Saat ini salah satu bintang muda yang tengah bersinar terang adalah penyanyi Rizky Febian. Selain dikenal sebagai putra dari komedian ternama Sule, cowok yang biasa disapa Iki ini juga sukses di dunia tarik suara.

 

Lagu yang dinyanyikan Iki yaitu Kesempurnaan Cinta populer di mana-mana. Di radio, cafe, bahkan di jalanan, lagu yang bercerita tentang kisah asmara nan romantis itu sering terdengar.

 

Lalu bagaimana dengan kisah asmara Iki sendiri? Apakah dia juga punya kisah cinta sesempurna judul lagunya yang digemari para remaja yang tengah kasmaran itu?

Saat ditanya tentang asmara, Iki tampak menghindar. "Ahh kalau itu nggak ah," katanya singkat saat di Hotel Imperial Palace, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/7) malam.

 

Beberapa rumor menyebutkan kalau Iki saat ini tengah punya kekasih hati. Sayangnya saat dikonfirmasi, Iki langsung membantah. "Kata siapa? Nggak ah kalau itu," bantahnya.

 

Iki beberapa kali terlihat mesra dengan Vebby Palwinta di Instagram, tapi ia lagi-lagi menolak memberi jawaban pasti. Bahkan saat didesak, Iki tetap bilang tidak. "Apaan sih? Nggak ah," tutupnya singkat.

 

 

(kpl/aal/pit)