Lesti Kejora Tanggapi Rumor Lamaran dengan Rizky Billar

Rabu, 30 Des 2020 - 00:00 WIB

Lesti Kejora kembali diisukan menggelar acara lamaran dengan kekasihnya, Rizky Billar. Kabar itu mencuat setelah muncul potret pertemuan keluarga kedua belah pihak dalam balutan busana senada. 

Namun, Lesti kemudian membantah kabar tersebut. Pelantun Kejora itu menyebut momen pertemuan keluarga itu bertepatan dengan acara syukuran. Sementara soal penggunaan busana seragam, dia mengaku hal itu sebagai tradisi keluarga. 

“Memang keluarga saya suka kayak gitu. Kalau ada perkumpulan keluarga, suka ada dress code-nya," ujar Lesti Kejora seperti dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Selasa (29/12/2020)

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Potret pertemuan keluarga Lesti dan Billar yang menggunakan baju seragam bermotif hitam dan putih diunggah oleh ayah sang pedangdut, Endang Mulyana di Instagram pada 24 Desember lalu. 

Dalam caption unggahannya, ayah pemilik nama asli Lesti Andryani itu mengungkapkan, "Alhamdulilah. Ini yang di namakan asam di gunung garam di laut di dalam kuali bertemu jua.”

Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Sementara itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan hubungan mereka ke publik lewat Instagram, pada 18 Desember 2020. Kala itu, sang aktor menyematkan cincin di jari manis Lesti sebagai bukti komitmen hubungan mereka.