Lihat Lesti Kejora Pasang Behel Hilangkan Gigi Gingsul, Rizky Billar Bilang Gini

Jumat, 18 Des 2020 - 00:00 WIB

Rizky Billar beri tanggapan soal penampilan baru Lesti Kejora yang kini memutuskan untuk pasang behel demi merapikan giginya. Padahal, para penggemar menyayangkan keputusan Lesti untuk menghilangkan gigi gingsul yang sudah menjadi icon-nya.

Namun, pelantun Egois tersebut merasa tidak nyaman dengan gigi yang ia anggap bukan gingsul, melainkan gigi taring. Lantas, bagaimana pendapat Rizky Billar saat melihat Lesti Kejora pasang behel? Berikut penjelasannya.

Lesti Kejora Pasang Behel

Ada yang berbeda dari penampilan pedangdut Lesti Kejora. Mantan kekasih Rizki DA tersebut memutuskan untuk memasang behel di bagian atas dan bawah giginya. Sebenarnya, cewek yang sering disapa Dede itu sudah memiliki niat untuk memasang behel pada 2018 lalu.

Tapi saat itu, Lesti hanya bertahan enam bulan saja ketika gigi bagian bawahnya dipasang behel. Kini, Lesti melanjutkan niatnya untuk merapikan gigi dengan kembali memasang behel di bagian atas dan bawah giginya.

“Dede memutuskan untuk atas bawah (pasang behel), Dede juga sekarang gendut, orang Dede hampir 50 (berat badannya). Jadinya bisa sedikit membantu mungkin ya proses Dede diet (dengan pasang behel),” kata Lesti Kejora dalam YouTube Intens Investigasi.

Menurut Lesti, gigi yang dimilikinya belum dapat dikatakan sebagai gigi gingsul. Ia merasa bahwa giginya lebih terlihat seperti taring hingga ia memutuskan untuk pasang behel.

“Dimundurin (giginya). Sebenarnya enggak gingsul gingsul banget sih, kalau gingsul di atas banget, ini mah kan enggak, Dede mau balikin biar rata,” ucapnya.

Tanggapan Rizky Billar

Hal itu pun didukung oleh cowok yang santer dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Lesti, Rizky Billar. Mantan kekasih Syahra Larez tersebut menjelaskan bahwa dirinya mendukung apapun keputusan Lesti, termasuk pasang behel.

“Mungkin banyak orang yang bilang ‘sayang ya Dede gingsulnya enggak kelihatan’, sebenarnya itu bukan gingsul sih itu gigi taring. Dia ngerasa kurang nyaman kata dia, mungkin itu daya tariknya dia apa? Dede mulai pasang behel,” ujar Rizky Billar.

Sumber: Instagram Rizky Billar

Rizky Billar pun terkejut saat Lesti memutuskan untuk pasang behel. Pasalnya, Billar tidak diberi tahu sebelumnya oleh Lesti soal hal tersebut.

“Saya juga enggak tahu tiba-tiba dia sudah pasang behel, enggak apa-apa lah itu kan hak dia juga, kemauan juga, saya enggak bisa larang juga,” ucapnya.

Meski begitu, Billar memahami kenapa Lesti kini mengubah penampilannya dengan memasang behel di bagian atas dan bawah giginya.

“Kan mungkin kalau masang behel kan bisa ngerubah rahang, bisa ngerapatin atau ngerapihin giginya Dede yang mungkin bisa berubah. Kan itu juga butuh proses,” pungkas Rizky Billar.