Komentar Wulan Guritno Soal Pernikahan Aming dan Evelyn

Selasa, 7 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Sebagai sahabat dekat, Wulan Guritno menganggap jika Aming dan istri yang baru dinikahinya, Evelyn Nada Anjani atau kerap disapa Kevin sangat serasi. Menurut Wulan, sosok Aming dan Evelyn juga saling melengkapi kekurangan satu sama lain.

Wulan Guritno juga turut hadir dalam resepsi pernikahan Aming dan istrinya Evelyn Nada Anjani atau kerap disapa Kevin. Bagi Wulan, berlangsungnya akad sampai resepsi begitu sakral seperti pernikahan pada umumnya.

"Banyak komen di sosial media apapun komen orang kalau emang mereka saling melengkapi Alhamdulillah banget apalagi mereka sah dimata Allah," ujar Wulan saat ditemui di acara Genflix 'How to be Film Maker' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2016).

Produser film I Am Hope ini kemarin juga menyempatkan singgah di Bandung usai mengikuti resepsi pernikahan Aming dan Evelyn. Wulan menghabiskan waktu bersama dengan mereka. Ia tak mempermasalahkan nama Evelyn yang disapa Kevin.

"Kita kan juga nginep bareng, breakfast bareng, spend time bareng mereka. Aku sudah kenal sama ceweknya sudah lama. Banyak perempuan yang dikasih nama laki emang kenapa," tandas Wulan.

(okz/Amz)