Kata Mbak You Soal Pernikahan Jenita Janet

Selasa, 24 Nov 2020 - 00:00 WIB

Penyanyi dangdut Jenita Janet diprediksi bakal menikah hingga empat kali dalam hidupnya. Prediksi tersebut datang dari pakar supranatural, Mbak You. Menurutnya, Jenita merupakan sosok wanita yang tak suka diatur oleh pria.

Sifat tersebut pun nantinya dapat mengganggu hubungan rumah tangganya.

"Jenita Janet menurut garisnya itu bisa menikah sampai empat kali. Dia bukan tipe wanita yang suka diatur. Walaupun ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik, tapi kalau dia terlalu diatur, bisa minta bercerai sewaktu-waktu," tutur Mbak You seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (23/11/2020).

Mbak You juga memprediksi pernikahannya dengan suami keduanya, Danu Sofwan kemungkinan akan bertahan satu hingga dua tahun. Kendati demikian konflik terkait harta masih akan menghampiri sang pedangdut.

"Kalau bicara orang ketiga enggak ada, tapi mungkin (konfliknya) soal harta. Dan prinsip dimana lakinya terlalu lemah dan Janet keras," ungkapnya.

Seperti diketahui, pelantun Direject tersebut menikah untuk kedua kalinya dengan Danu Sofwan pada 11 November silam. Ia pertama kali menikah dengan Alief Hedy pada 2010.

Usai bercerai dengan Alief pada Maret 2020, Jenita Janet terus disinggung soal harga gana-gini. Bahkan mantan suaminya itu menggugatnya ke pengadilan.

Sumber : Okezone.com