Cita Citata Geram, Banyak Berita Hoax soal Kematian Chacha Sherly

Kamis, 7 Jan 2021 - 00:00 WIB

Pedangdut Cita Citata meradang ketika mengetahui banyak beredar pernyataan aneh tentang kematian sahabatnya, Chaca Sherly. Pelantun Goyang Dumang itu kemudian mengungkapkan perasaannya melalui Insta Story.

"Banyak yang bikin statement aneh-aneh dan sotoy tentang almarhumah. Tolonglah hargai sedikit orang yang sudah meninggal," ujarnya dalam unggahan tersebut, pada Rabu (6/1/2021). 

Cita mengklaim, dirinya yang paling mengenal sosok Chacha. Pasalnya, ia dan mantan personel Trio Macan itu berada dalam satu label yang sama. "Saya yang tahu jelas bagaimana kejadiannya dan bagaimana dia." 

Saat ini, sang pedangdut masih enggan memberikan keterangan kepada media karena masih sangat berduka. Perempuan asal Bandung itu meminta waktu yang tepat untuk berkomentar.

Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)

Cita Citata dalam keterangannya menambahkan, "Saya punya empati dan juga enggak mau nebeng atau ikut ramai dengan berita mendiang. Semoga besok saya sudah punya mental dan siap buat bercerita." 

Chacha Sherly. (Foto: Instagram)

Chacha Sherly meninggal dunia pada 5 Januari 2021 sekitar pukul 12.00 WIB. Sehari sebelumnya, mantan personel Trio Macan ini terlibat kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo.