Tangis Haru Iringi Comeback Uut Permatasari di Dunia Hiburan
Monday, 06 August 2018
Tangis Haru Iringi Comeback Uut Permatasari di Dunia Hiburan

Setelah sekian lama vakum di blantika musik Tanah Air, Uut Permatasari akhirnya comeback. Wanita yang dulunya dikenal berkat lagu Putri Panggung itu merilis sebuah single baru yang bertajuk Hae Hae. Uut merasa seperti bayi yang lahir kembali.

Uut kini bernaung dalam asuhan label JustSquare. Sementara itu untuk setting video klipnya, penggagas goyang ngecor ini menggunakan lokasi di kawasan Kota Tua. Konsepnya simple dan dibuat dengan sederhana nan merakyat.

Melalui single barunya ini, Uut punya harapan besar agar bisa menerima karyanya lagi. Momen ini bisa dibilang tepat, mengingat popularitas dangdut sendiri sedang naik pesat saat ini. Ya, dangdut saat ini sudah mulai menjauh dari imej goyang-goyang vulgar.

Pada jumpa pers yang digelar di sebuah cafe di kawasan Kota Tua, Uut sempat meneteskan air mata di hadapan awak media, terutama ketika bercerita jika sang suami memberinya izin untuk kembali berkarya. Namun Uut juga menegaskan jika selama ini dirinya tak dilarang oleh sang suami untuk nyanyi. Keputusannya absen dari dunia hiburan merupakan keputusannya sendiri.

Uut pun mengaku jika ini adalah salah satu kado terindah dalam hidupnya. Sementara itu untuk soal goyangan yang merupakan ciri khasnya, Uut mengaku akan menyesuaikannya dengan situasi dan kondisi. Karena seperti diketahui, goyang ngecor juga sempat dapat cap negatif dulunya.

Seperti diketahui tahun 2015 silam Uut dinikahi oleh seorang perwira polisi dan sejak saat itu vakum dari dunia hiburan. Uut memang lebih memilih untuk fokus pada keluarganya, mengingat Ia juga sudah punya anak. Selama itu, Uut pun punya kesibukan baru sebagai anggota Bhayangkari.

Ada yang kangen dengan sosok Uut? Tulis komentarmu ya!

 

 

(kapanlagi.com)