Duo Molek Lahirkan Jangan Julid, Ingin Saingi Lagu Syantik
Monday, 06 August 2018
Duo Molek Lahirkan Jangan Julid, Ingin Saingi Lagu Syantik

JAKARTA Lagu Syantik saat ini tengah menjadi sorotan masyarakat. Betapa tidak, lagu ini ternyata sangat diminati masyarakat saat ini. Tak hanya itu, lagu Siti Badriah tersebut juga menjadi inspirasi bagi banyak penyanyi saat ini untuk melahirkan karya serupa.

Salah satu yang terinspirasi dan mencoba untuk mengikuti jejak Sibad adalah Duo Molek. Ya, Caca dan Elvira sukses melahirkan lagu bertajuk Jangan Julid.

“Kami berdua siap bikin heboh medsos dengan lagu Jangan Julid,” kata Caca dan Elvira kompak, di Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, lagu ini diproduseri oleh salah satu personel Ungu, Rowman. Komposisi lagu ini pun terasa lebih segar.

“Komposisi yang sangat bagus untuk pemula di industri musik dangdut. Saya sengaja mengemas musik nya yang nyaman untuk dinikmati dan tentunya dengan kekuatan judul lagunya. Saya yakin lagu ini bisa viral,” katanya.

Di bawah naugan Label dan Management Wow Musikindo, Rowman Ungu yakin Duo Molek bakal setara dengan Siti Badriah dan Zaskia Gotik.

“Tinggal menunggu waktu saja. Jadi saya rasa apa yang berasal dari digital pasti akan kembali ke digital. Semoga lagu ini juga bisa menambah warna baru di dunia musik dangdut Indonesia,” tutupnya.

 

 

(Okezone.com)