Ngefans, Ibu Inul Ingin Sambangi Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Senin, 7 Des 2020 - 00:00 WIB

Pedangdut Inul Daratista mengungkapkan bahwa sang ibu, Rufia merupakan penggemar berat sinetron Ikatan Cinta. Bahkan, dia rela terbang dari Pasuruan, Jawa Timur untuk bertemu dengan dua pemeran utamanya, Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Tahu-tahu ke sini. Kok tumben di sini? Berani banget naik pesawat," kata pemilik Goyang Ngebor tersebut seperti dikutip dari SILET/RCTI, Senin (7/12/2020). 

Inul Daratista. (Foto: Instagram)

Rupanya, Rufia sengaja datang ke Jakarta agar Inul bisa mengantarkannya ke lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan puncak, Bogor, Jawa Barat. 

"Sekarang anterkan aku ke Puncak. Aku tahu, mereka syuting di sana," kata Inul menirukan ucapan sang ibu. 

Namun di tengah pandemi COVID-19, Inul khawatir dengan kesehatan sang ibu jika diboyong ke lokasi syuting. Agar tak kecewa, Inul akhirnya meminta Amanda Manopo, sang pemeran Andin untuk mengucapkan sesuatu lewat video. 

Pelantun Buaya Buntung tersebut pun menceritakan betapa sang ibu menggemari sinetron Ikatan Cinta. Ibunya bahkan sampai menguasai televisi sendiri demi menyaksikan akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di layar kaca. 

Inul Daratista. (Foto: Instagram)

"Emak saya tuh ya, kalau kata orang Jawa bilang, TV itu dikangkangin sendiri. Jadi anak dan cucu semua disuruh nonton TV di atas. Ibuku itu enggak mau diganggu kalau lagi nonton Ikatan Cinta," ujar Inul Daratista.

Sumber : Okezone.com