Bikin Haru, Ayu Ting Ting Jenguk ke Singapura Atas Permintaan Shakira Aurum
Tuesday, 24 July 2018
Bikin Haru, Ayu Ting Ting Jenguk ke Singapura Atas Permintaan Shakira Aurum

Anak semata wayang Denada bernama Shakira Aurum tengah menjalani pengobatan di Singapura. Selama kurang lebih enam bulan ke depan anak Denada ini pun harus menjalani kemoterapi untuk membunuh sel-sel kanker dalam tubuhnya.

 

Minggu kemarin (22/7/2018) Ayu Ting Ting sempatkan waktu untuk menjenguk Shakira di sana. Bersama sang ayah dan road manager, kedatangan Ayu disambut penuh kegembiraan oleh bocah cantik berusia lima tahun itu.

 

Kepada awak media Ayu menjelaskan bila ia datang ke Singapura atas permintaan Shakira sendiri. Pelantun tembang Sambalado ini pun terharu dan langsung mengabulkan permintaan sederhana itu.

 

"Saya sempat kirim voice note ke Denada lalu dibalas sama Shakira. Dia ngirimin, 'halo Tante Ayu, Tante Ayu cantik loh. Tante Ayu datang ya ke sini'," ucap Ayu yang menirukan isi voice note dari Shakira, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Mendengar perkataan itu Ayu mengaku hatinya seperti diaduk-aduk. "Pas dengerin, ya Allah, kenapa sih harus anak sekecil ini? Dengernya itu rasanya campur aduk," tuturnya. Tidak banyak yang tahu bila Ayu cukup dekat dengan Denada. Namun ia malah mendengar kabar bila Shakira terkena leukemia dari Ivan Gunawan.

 

"Saya tahunya bukan dari Denada, malah dari Ivan Gunawan. Langsung saya telepon (Denada), saya nanya kenapa kok nggak cerita. Dia bilang, 'aduuh Yu, aku juga nggak tahu harus gimana'," terang Ayu Ting Ting seraya mengakhiri wawancara.

 

(kpl/abs/ntn)