Sudah Cerai, Ayu Ting Ting Tak Mau Tahu soal Mantan Suami

Senin, 30 Nov 2020 - 00:00 WIB

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, memang telah berakhir 7 tahun silam. Tak hanya mengakhiri hubungan, sang pedangdut mengaku, tak ada komunikasi di antara mereka. 

Dalam sesi ‘Klikulik’ yang tayang di channel YouTube Rio Motret, pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu mengklaim, tak tahu soal keberadaan dan kabar sang mantan suami. Apalagi kini, keduanya sudah menjalani kehidupan masing-masing. 

frame frameborder="0" height="1" id="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" name="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" scrolling="no" title="3rd party ad content" width="1">

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

“Dia (Enji) seperti hilang ditelan bumi. Aku enggak tahu dia kemana. Karena memang tak pernah berusaha untuk mencari tahu juga sih,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Rio Motret, pada Senin (30/11/2020). 

Pelantun Alamat Palsu itu kemudian menambahkan, “Maksud aku, ya sudahlah. Semua itu kan sudah berlalu. Sekarang, aku dan dia punya kehidupan masing-masing. Jadi, ya sudah jalani apa yang ada di depan mata.” 

Ayu Ting Ting mengaku, sang putri Bilqis Khumairah Razak juga tak pernah bertanya tentang sang ayah. Dia menilai, hal itu bisa saja terjadi karena sang putri sudah merasakan apa yang dia rasakan sejak berada dalam kandungan.

Ayu Ting Ting dalam keterangan tambahannnya mengatakan, “Bilqis pasti akan tahu tentang bapaknya suatu saat nanti. Saat itu terjadi, aku yakin dia bisa memilih mana yang baik dan yang tidak tanpa perlu aku jelaskan lagi." 

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Foto: Rio Motret/Instagram/@ayutingting92)

frame frameborder="0" height="1" id="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" name="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" scrolling="no" title="3rd party ad content" width="1">

Pedangdut Ayu Ting Ting menikahi Henry Baskoro Hendarso pada 4 Juli 2013. Dia kemudian menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Januari 2014