Ramai Soal Pajak Artis, Ayu Ting Ting Mengaku Dirinya Taat Membayar
Monday, 30 October 2017
Ramai Soal Pajak Artis, Ayu Ting Ting Mengaku Dirinya Taat Membayar

Kisah seputar kehidupan selebriti memang sering menjadi bahan perbincangan, apalagi tentang gaya hidup mewah mereka. Namun, karena hal tersebut pula belum lama ini ramai terdengar kabar soal sederet artis tanah air yang terlibat masalah pajak. Sosok Ayu Ting Ting pun mengaku ia tak khawatir karena taat membayar.

 

"Alhamdulillah kalau saya sama Zaskia sudah melakukan tugas kami dan kewajiban kami sebagai warga negara Indonesia yang baik. Jadi kalau soal pajak insya allah nggak usah khawatir," ujar Ayu saat ditemui bersama Zaskia Gotik di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 26, kawasan Munjul, Jakarta Timur, Jum'at (20/10) malam.

 

Meski begitu, nama pedangdut kelahiran Depok ini sempat juga terseret dalam sebuah masalah pajak villa yang dimilikinya. Ayu pun menegaskan kalau masalah tersebut sudah beres. "Nggak usah dibesar-besarin, situ yang besar-besarin. Semua sudah beres," ungkapnya.

 

Ibu satu anak ini lantas mengaku kalau dirinya merupakan sosok yang taat dalam membayar pajak dan melakukan kewajibannya. Karena hal tersebut juga yang membuat Ayu merasa tidak khawatir tentang ramainya pemberitaan soal pajak yang melibatkan nama-nama artis.

 

"Sejauh ini saya sama Zaskia nggak worry karena kita taat dan nggak gimana-gimana," tutur Ayu.

"Sama kayak Ayu, kita warga negara Indonesia harus taat pajak apalagi kita public figure. Nggak hanya public figure, pengusaha, pejabat, semuanya harus sampai orang pekerja pun ada pajaknya dan itu memang harus kita jalani, harus patuh," tambah Zaskia.

(kpl/rhm/ssm)