Hubungannya dengan Ruben Onsu Dipastikan Membaik, Jessica Iskandar: Maafin Aku Ya
Friday, 20 October 2017
Hubungannya dengan Ruben Onsu Dipastikan Membaik, Jessica Iskandar: Maafin Aku Ya

JAKARTA - Belum lama ini Jessica Iskandar terlibat konflik dengan rekannya sesama presenter, Ruben Onsu dalam acara salah satu stasiun televisi swasta. Hal ini bermula ketika Ruben melontarkan candaan tentang bau badan Jessica Iskandar yang ternyata membuat naik darah.

Kendati demikian, hal tersebut sudah bisa diatasi dan hubungan keduanya juga kembali membaik. Dalam salah satu unggahan foto di akun Instagram @inijedar, wanita yang akrab dengan sapaan Jedar tersebut memohon maaf karena saat kejadian tersebut berlangsung, dirinya terlalu sensitif.

"Aku tau maksud Kak Ruben baik. Maafin aku ya kemarin terlalu sensitif. Besok kita shooting Pesbukers bareng ya. Buat yang lain, udah cukup ya, aku baik-baik aja kok sama Kak Ruben," tulis Jedar.

"I'm not perfect, i make mistakes, i hurt people. But when i say sorry, i mean it," bunyi kalimat dalam foto yang diunggah wanita berusia 29 tahun ini.

Sebelum mengunggah foto dengan caption tersebut, Jedar menunjukkan makna pertemanan dalam postingan sebenarnya. Meskipun tak mengakui untuk siapa kalimat tersebut dimaksudkan, namun unggahannya itu bertepatan dengan momen terjadinya konflik antara Jedar dengan suami Sarwendah itu.

"Kita tuh enggak pernah kehilangan teman. Kita cuma jadi tahu siapa teman kita sebenarnya," tulis Jedar dalam kalimat caption yang disertai tagar #FriendsWouldntDoThat serta #MengkritikBolehMempermalukanJangan.

Diakui Jedar, kalimat yang dilontarkan Ruben saat acara tersebut berlangsung membuat dirinya marah. Meskipun terbiasa saling meledek di setiap acara, namun ungkapan Ruben Onsu yang menyinggung bau badan Jedar nyatanya menimbulkan konflik.

"Kan syuting, terus mungkin sebelumnya kita main ledek-ledekan itu, ya mungkin aku kemaren sensitif ledekannya, mengena banget di hati aku, jadi sedikit marah. Ya sudah aku keluar set kan, aku makin sensi karena diikutin kamera, aku bilang jangan dibawa-bawa nanti malah panjang," kata ibu satu orang anak ini.

(aln)