Ayu Ting Ting dan Inul Daratista Idolakan Aldebaran, Arya Saloka: Malu tapi Senang

Rabu, 23 Des 2020 - 00:00 WIB

Arya Saloka tengah menjadi primadona berkat aktingnya yang keren sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta. Tidak sedikit figur publik yang suka sosok Aldebaran, seperti Ayu Ting Ting, Ayu Dewi dan Inul Daratista.

“Malu, gimana ya. Tapi senang si, berarti kan Ikatan Cinta banyak yang suka,” ucap Arya Saloka dalam tayangan YouTube Starpro, dikutip Selasa (22/12/2020).

foto: instagram.com

“Cuma kalau ditanya gimana banyak artis yang suka, pasti malu. Gue orangnya pemalu soalnya,” katanya lagi.  Suami dari aktris Putri Anne ini bersyukur karena pesan yang dia sampaikan di Ikatan Cinta sebagai Aldebaran ternyata berhasil. 

“Dibilang saya bagus karena saya dibantu oleh tim, oleh teman-teman yang sangat membantu saya, makanya pesannya bisa sampai. Saya nggak bilang akting saya bagus lah, yang penting pesannya sampai ke penonton,” ucap Arya.

Arya pun mencoba selalu bersyukur dan tetap rendah hati, serta tidak ingin keberhasilan ini selalu dibahas.

“Maksudnya oh kita sekarang lagi gede nih, cukup kita tahu, alhamdulillah. Mudah-mudahan bisa dipertahankan, bisa ditingkatkan. Meskipun turun, berarti PR dari kitanya supaya bisa meningkat lagi,” ucapnya.

Arya pun berterima kasih kepada para penggemarnya karena selalu mendukung Sinetron Ikatan Cinta yang membuat dia dan tim selalu bertahan di urutan teratas. 

“Cuma itu yang bisa saya sampaikan karena saya nggak bisa melakukan apa-apa,” tuturnya.