ELLY SUGIGI HINGGA RATU META HIBUR PARA PENGHUNI LAPAS

Kamis, 4 Mei 2017 - 00:00 WIB

TANGERANG - Para penghuni lapas juga manusia, mereka juga membutuhkan hiburan seperti kita. Karena itulah, beberapa artis mengunjungi lapas perempuan Tangerang dalam rangka HUT Lapas tersebut.

Tercatat di antaranya Ratu Meta, Ratna Listy, Irma Dharmawangsa, Dewinta Bahar, Ely Sugigi yang ikut mengunjungi lapas tersebut.

"Lapas perempuan hari ini memperingati HUT. Kegiatan olahraga segala macam, para artis ibu kota silaturahmi, sekaligus menghibur dan memperingati hari bakti," papar Ayub selaku Kepala Kanwil Kemenkumham Banten.

Para selebriti juga bangga bisa menyempatkan waktu untuk menghibur para penghuni Lapas. Bayangan mengenai suasana Lapas yang seram berbanding terbalik dengan kenyataan.

"Di sini kan wanita semua seru banget duet sama mpok Ely tadi. Rata-rata orang awam masuk ke Lapas serem kan tuh, apalagi pas kemarin di LP Cipinang, padahal enggak seseram apa yang dibayangkan," ujar Irma Dharmawangsa.

Selain dari suasana yang seolah menyeramkan, para penghuni Lapas juga tidak seperti yang dibayangkan. Justru para wanita di sana terlihat bersih dan cantik.

"Senang banget karena mereka cantik-cantik jauh sama mpok Ely," kata Ratu Meta menyindir Ely Sugigi disambut tawa.

Ratna Listy berharap agar seluruh penghuni ketika keluar dari Lapas bisa menjadi orang yang berguna dengan bekal yang sudah diberikan.

"Ketika keluar dari hukuman perbaiki hidupnya biar enggak terjadi lagi kesalahannya," harap Ratna Listy.

(okezone/edh)