JAGA KESEHATAN DAN STAMINA, AYU TING TING PILIH YOGA

Kamis, 20 Okt 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku rutin melakukan olahraga yoga untuk menjaga kesehatan dan staminanya. Ayu mengaku banyak manfaat yang bisa ia ambil sejak ia mengikuti olahraga yang berfokus pada kekuatan, fleksibilitas, dan pernapasan tersebut.

Tidak sekedar mengikuti yoga lantaran kini olahraga tersebut sedang menjadi trend. Pelantun Sambalado ini mengaku sudah rutin mengikuti yoga sejak sang anak, Bilqis Khumairah Razak masih dalam kandungannya.

"Sehat itu mahal. Siapa lagi yang harus ngejaga tubuh kita kalau bukan diri kita sendiri," ujar Ayu dalam tayangan Obsesi, Global TV, Rabu 19 Oktober 2016.

"Yoga itu sudah hampir dua tahun lebih. Dari saya hamil itu pertama kalinya ikut yoga. Setelah selesai hamil, saya kurusnya pun ya berkat yoga juga," tambahnya.

Bagi Ayu, olahraga tentunya sangat penting untuk menjaga tubuhnya agar tetap indah dan kencang. Ia bahkan mengaku bahwa jika tidak berolahraga, ia akan cenderung lebih mudah lelah jika tampil di atas panggung.

"Biar kurus saja. Biar badannya bagus, biar kencang. Terus otot-ototnya juga kencang," paparnya.

"Jadi kalau enggak olahraga ya pas nyanyi dua lagu tiga lagu pasti berasa capeknya. Dan pasti langsung minum," tandasnya.

(okz/edi)