Menikah Bulan Depan, Ayu Ting Ting Belum Lengkapi Dokumen ke KUA

Jumat, 29 Jan 2021 - 00:00 WIB

Ayu Ting Ting dan Adit Pradhana Jayusman dikabarkan akan menikah pada Februari 2021. Namun mendekati hari bahagianya, dokumen pernikahan sang pedangdut belum diterima KUA Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. 

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

“Sampai saat ini, kami belum menerima dokumen pendaftarannya. Persyaratan dokumennya kan harus lengkap, termasuk kalau N1 itu kan dari kelurahan,” ujar Komaruddin, penghulu KUA Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, seperti dikutip dari Cumi Cumi, pada Jumat (29/1/2021). 

Terkait status Ayu Ting Ting yang seorang janda, pihak KUA menyebut bahwa ada surat yang harus disertakan dalam proses administrasi pernikahan. Dokumen itu adalah akta cerai yang berisi putusan pengadilan bahwa dia sudah resmi berpisah. 

Komaruddin dalam keterangannya menambahkan, “Sebenarnya sama saja. Tapi kalau yang bersangkutan, ditambah akta cerai. Kalau dia cerai hidup kan ada keputusan pengadilan. Itu semua harus lengkap didaftarkan.”  

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting memiliki waktu maksimal 10 hari kerja untuk mendaftarkan pernikahannya. Jika dia menikah pada 21 Februari 2021, maka pelantun Sambalado itu harus mendaftarkan dokumen pernikahan, pada 8 Februari 2021.