ALASAN CITA CITATA JATUH CINTA PADA MANTAN PACAR
Friday, 05 August 2016
ALASAN CITA CITATA JATUH CINTA PADA MANTAN PACAR

JAKARTA - Cita Citata mengungkapkan alasan mengapa jatuh hati kepada mantan pacar, Amrullah Amri. Kenyamanan adalah hal yang utama,

Pelantun Sakitnya Tuh Disini ini menganggap bahwa bukan karena Amri adalah seorang anggota DPR. Tetapi karena Cita luluh dengan kelembutan dan kebaikan Amri.

"Saya melihat Amri pertama bukan karena dia anggota dewan. Kita nyaman, orangnya lembut kok. Sosok yang baik," papar Cita saat ditemui di pelataran Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Dengan begitu Cita sebagai seorang perempuan mengaku kepincut dengan kenyamanan yang diberikan oleh Amri setelah putus cinta dengan Ichal Muhammad. Materi bukan hal yang utama bagi Cita.

"Saya sebagai perempuan, yang namanya dikasih nyaman ya mau. Tapi enggak pernah dikasih materi. Jalani aja," tandas Cita.

Sekedar diketahui, Cita Citata berencana melaporkan mantan pacar yang merupakan anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, besok Jumat, 5 Agustus 2016. Cita menyebut Amri awalnya memesan cincin pertunangan bertahta berlian untuknya seharga Rp 450 juta. Namun rupanya, pesanan cincin berlian itu tidak kunjung dibayar Amri.

(okz/edh)