HIRUK PIKUK SOSIALITA DIANGKAT KE LAYAR LEBAR

Rabu, 3 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Perfect Dream adalah film yang bercerita tentang kehidupan sosialita. Film garapan Java East Production da 4Sisi menampilkan cerita dan skandal yang sering terjadi di kaum menengah atas.

Hestu Saputra terpilih menjadi sutradara dalam film ini. Menarik baginya, karena jarang ada yang mengangkat hiruk pikuk sosialita ke layar lebar.

"Film yang saya sutradarai ini mengambil cerita di Surabaya. Kisah tentang kehidupan pengusaha dan sosialita," ujar Hestu saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Perfect Dream akan diisi oleh sederet bintang papan atas Indonesia, yakni Ferry Salim, Wulan Guritno, Baim Wong, Tisa Biani, Olga Lidya, Poppy Sofia dan lainnya.

Meski bercerita hiruk pikuk tentang sosialita, namun Wulan Guritno menilai inti dari film ini adalah tentang keluarga. Pada akhirnya, keluarga menjadi solusi dari permasalahan setiap pasangan suami istri.

"Inti film ini, memaknai keluarga sebagai hubungan, menghargai sebuah hubungan. At the end, Lisa (Wulan Guritno) belajar seorang dari masa lalu dateng, yaitu anaknya yang selama ini tinggal di masa lalu," ujar Wulan.

Perfect Dream mengambil lokasi syuting di Surabaya. Film ini secara garis besar bercerita tentang Dibyo (Ferry Salim) dan istrinya, (Wulan Guritno) yang menjalani problematika rumah tangga kaum kelas menengah ke atas. Jika tak ada aral melintang, film ini akan dirilis pada November 2016.

(okz/aln)