Ini Jawaban Celine Evangelista Soal Rumor Pernikahan Sesama Jenis

Senin, 18 Jul 2016 - 00:00 WIB

Nama aktris Celine Evangelista sedang jadi bahan perbincangan hangat akhir-akhir ini. Setelah dituding sebagai orang ketiga di balik bubarnya hubungan asmara pesinetron muda Stefan William danNatasha Wilona, Celine juga dilanda rumor bahwa dirinya tak pernah terikat dalam tali pernikahan dengan Dirly Idol meski sudah dikaruniai seorang putri.

 

Celine pun membantah keras dua tudingan tersebut. Ia bahkan menantang awak media untuk mencari berkas-berkas pernikahannya di Catatan Sipil. Ibu dua anak ini hanya mengatakan jika sang mama, yang menghembuskan kabar kumpul kebonya, tidak datang saat ia menikah dengan jebolan Indonesia Idol itu.

 

Kini, kabar kurang sedang kembali menghinggapinya. Wanita 24 tahun ini dikabarkan sudah menikah dengan wanita sesama jenis pada Juni 2015 silam di luar negeri pasca bercerai dengan Dirly.


Sang manajer, Windy, membantah keras berita ini. Lalu bagaimana reaksi Celine? "Dia cuma ketawa aja," ujar Windy singkat saat dihubungi awak media via sambungan telepon, Senin (18/7).

 

Celine hanya santai menanggapi kabar miring yang berulang kali menerpanya. "Ngapain juga dipikirin. Kelihatan kayak ada orang yang pengin banget jatuhin (Celine). Saya yakin setelah ini pasti ada lagi," tutur Windy.

 

Hot mama yang sedang sibuk syuting sinetron Asisten Rumah Tangga 2itu pun mengaku bahwa berita-berita seperti ini sama sekali tak mempengaruhi pekerjaannya. "Nggak berpengaruh," tutup Windy singkat.

 

 

(kpl/abs/tch)