Foto Bareng Nagita, Raffi Undang Ayu Ting Ting Jadi Bintang Tamu

Rabu, 29 Jun 2016 - 00:00 WIB

Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Tingbelakangan menjadi bahan obrolan publik. Bukan tanpa sebab, keduanya dianggap terlalu mesra saat sedang bersama maupun dalam foto-foto.

gara-gara kedekatan itu pula, Raffi dan Ayu pernah mendapatkan sebuah petisi dari para netizen. Petisi yang dibuat netizen bernama Delia Bunga itu bertujuan memboikot acara yang menampilkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Namun belakangan, Raffi dan Ayu membuktikan bila hal itu tak mempengaruhi hubungan mereka sebagai sahabat. Keduanya tetap tampil kompak di banyak kesempatan.

Terbaru, Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu di acara Rumah Mama Amy. Raffi mengunggah momen tersebut lewat sebuah foto di aku Instagram miliknya.

 

Tampak pula NagitaAyu Dewi dan Zaskia Gotik di foto tersebut. Ayu terlihat memangku Rafatar, sedangkan Bilqis nyaman berada di samping Nagita.

"Heboh shooting sama ibu-ibu dan krucil-krucil," tulis Raffi Ahmad di caption postingannya tersebut.

 


Seperti biasa, selalu muncul pro dan kontra bila Raffi dan Ayu bersama. Ada yang mendukung namun beberapa tetap memberikan komentar pedas. 

"Semoga apapun gosipnya tentang Ayu Ting Ting sama Raffi salah. Meskipun agak sedikit terhasut. Tapi jika itu bener sadarkanlah, sabarkanlah Gigi. Bismillah semoga yang terbaik," komentar seorang netizen.

Anyway, gimana tanggapan kalian melihat postingan Ayu Ting Ting ini? Jangan lupa tuliskan di kolom komentar ya KLovers.

 

(kpl/abl)