Marahnya Tyas Mirasih Dibilang Punya Pacar Pencitraan

Rabu, 22 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Tyas Mirasih kerap mendapatkan kritik dari para haters di dunia maya, salah satunya saat ia dianggap memiliki pacar pencitraan, Tyas pun murka atas pernyataan tersebut.

Kemarahan Tyas tersebut, dicurahkan dalam akun Instagram pribadinya @tyasmirasih. Tyas mengungkapkan kekesalannya dibilang memiliki kekasih sebagai pencitraan dan harus dikenalkan di tayangan infotaiment.

“Lagi puasa ada saja yang begini. Dibilang pacaran pencitraan dan harus dikenalin ke infotainment. Lah emang IG bukan buat publik juga mba? @shantystrong93 & @jihankholidiah?? Lagi bulan baik nih, banyak-banyakin amal kenapa?,” ujar Tyas kesal.

Hal tersebut dipicu lataran sang Haters dengan akun @shantystrong93 mengatakan bahwa, kalau Tyas memiliki kekasih hanya formalitas saja dan untuk pencitraan dirinya saja.

“Itu mah formalitas doang. Pencitraan, buktinya sampai sekarang nggak pernah jumpa pers, kenalin ke publik or infotaiment wkwkwkwk,” ucap akun @shantystrong93.

Selain itu, perkataan yang dikeluarkan oleh pemilik akun Instagram @jihankholidiah pun juga penyebab kemaharan Tyas tersebut. Lantaran mengatakan kalau Tyas hanya mengendorse akun kekasihnya tersebut.

“Kak Tyas cuman endorse akun tuh cowok wkwkwkwk,” tulis akun @jihankholidiah.

(okz/edh)