Bekerja Dengan Orang Yang Tak Puasa, Nikita Willy Nggak Masalah

Senin, 20 Jun 2016 - 00:00 WIB

 Nikita Willy termasuk salah satu artis yang kerja keras. Tak malas-malasan di bulan puasa, gadis 21 tahun itu masih mengerjakan projek dengan sahabat maupun rekan kerjanya.

 

Tak bisa dipungkiri, terkadang ada saja beberapa rekan kerja Nikita yang tidak berpuasa karena beragama non muslim. Meski begitu, Nikita tak mempermasalahkan jika ada seseorang yang makan di depannya ketika dirinya puasa.

 

"Kalau dibilang kerjasama dengan teman-teman non muslim sudah banyak karena pas di lokasi syuting banyak juga kan," kata Nikita saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (17/6).

"Tapi yang namanya puasa kan memang kewajiban kita jadi nggak enak juga kan kalau kita maksa buat mereka yang nggak puasa, buat nggak makan di depan kita," lanjutnya.

 

Nikita juga berpendapat bahwa orang yang tak berpuasa di bulan Ramadan sudah pasti akan menghormati umat muslim. Termasuk juga sahabat Nikita yang tak tergabung dalam projek The FreaksCalvin Jeremy.

 

"Jadi kalau mereka mau makan atau gimana, tapi mereka juga saling menghargai jadi misal kaya tadi waktu Calvin ketemu kita sebelum buka dia nggak makan, nunggu pas kita buka baru dia makan," tandasnya.

 

 

 

(kpl/far/mhr)