Berhijab, Citra Kirana Dapat Dukungan dari Fans

Senin, 20 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Pesinetron Citra Kirana saat ini tengah mencoba untuk tampil berhijab. Bagaikan gayung bersambut, keinginan Citra ini rupanya juga mendapat dukungan positif dari para fans.

Tak hanya para fans, pihak keluarga selaku orang yang paling dekat dengan Citra juga telah memberikan dukungan terhadap langkah yang ia ambil. Saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta (19/6/2016), Citra mengaku hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk tampil mengenakan hijab.

"Masih proses untuk belajar mengenakan hijab. Hidayah kan dari Allah, bisa datang kapan saja. Mungkin sekarang bisa bilang belum, tapi besok sudah mau pakai," ujarnya.

"Semua support kok. Orang-orang di lokasi syuting, para fans, keluarga. Asal itu positif, semuanya dukung keputusan yang aku ambil," sambung Citra.

Meski masih menantikan hidayah yang datang dari Allah untuk mengenakan hijab, Citra berujar jika dirinya sudah tidak sabar untuk dapat segera tampil berhijab. Sesegera mungkin ia berharap dapat semakin memantapkan diri untuk tampil lebih muslimah.

"Kedepannya kalau bisa sesegera mungkin (berhijab). Semoga dipercepat. Aku juga enggak bilang tidak kok untuk berhijab," tutupnya.

(okz/edh)