Risa KDI Berharap Putri Panggung Dapat Diterima Masyarakat

Kamis, 4 Peb 2021 - 00:00 WIB

Bernama lengkap Risa Amelia, gadis kelahiran Garut Jawa Barat ini, kini dikenal sebagai Risa KDI. Awalnya ia memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung, dan sempat mengeluarkan beberapa lagu cover.

Di Tahun 2020, Risa KDI mengikuti ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI 2020) di MNCTV, dan mampu masuk babak 8 besar di ajang pencarian bakat tersebut. Risa dikenal memiliki karakter kuat dan ciri khas suara yang khas membuat dirinya menjadi salah satu yang kerap di puji oleh juri KDI, selain itu ia memiliki penggemar yang selalu menantinya saat tampil di KDI 2020.

frame frameborder="0" height="1" id="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" name="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" scrolling="no" title="3rd party ad content" width="1">

 

Baca Juga: Terjemput, Risa Ucapkan Terima Kasih di Panggung KDI 2020

Langkah Risa KDI terus belanjut di dunia musik. Di awal tahun 2021 ini, Risa merilis single recycle dari Uut Permatasari yang berjudul “Putri Panggung” dengan nuansa terkini. Ia dan Managemennya “Star Media Nusantara” bekerja sama dengan label Mic Project dalam merilis single terbarunya tersebut.

 

Risa KDI berharap lagu “Putri Panggung” ciptaan H. Ukat yang ia bawakan kali ini dapat di terima oleh penggemar dangdut Tanah Air.