Yuki Kato Tak Mau Dijodohkan dengan Stefan William

Jumat, 17 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Sejak beradu akting bersama dalam sebuah sinteron pada tahun 2010, sampai saat ini Yuki Kato masih sering dijodoh-jodohkan dengan Stefan Wiliam yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron tersebut oleh para penggemarnya.

Awalnya wanita keturunan Jepang ini menyikapi perjodohan yang dilakukan oleg penggemarnya itu dengan biasa saja. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Yuki Kato pun merasa risih.

"Awal-awalnya sih membiarkan saja, mereka mungkin terlalu terbawa sama sinetron yang waktu itu, tapi lama-lama suka agak risih," ujar Yuki di kawasa Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Yuki sendiri mengaku risih karena para penggemarnya sudah mulai melakukan hal yang tidak wajar dalam perjodohan tersebut. Wanita 21 tahun ini pernah melihat wajahnya dan Stefan Wiliam diedit dengan badan oranglain.

"Karena ngejodohinnya itu kaya badan siapa, terus diganti sama muka kita. Tiba-tiba bisa lagi gendong anak. Jadinya kan kalau orang lain enggak tau itu editan kan bisa kaya dikira beneran," tutur Yuki.

(okz/fik)