Promo Lagu Cinta Tak Bertuan di 97.1 FM RDI Jakarta, Aulia DA Curhat Masa Susahnya.

Jumat, 9 Apr 2021 - 00:00 WIB

Pedangdut muda dan cantik Aulia DA menyempatkan untuk promo single terbarunya “Cinta Tak Bertuan” dengan berkunjung ke 97.1 FM RDI Jakarta hari Kamis, (08/04/2021). Dalam sesi wawancara yang dipandu oleh Kong Jaing dan Aina Titta, Aulia DA bercerita bahwa lagu Cinta Tak Bertuan ciptaan Hendro Saky ini menceritakan tentang perasaan sedih karena pengkhianatan.

“Lagu ini tuh beda dari single sebelumnya, kalo single “Bintang Terindah” lebih nge-pop nah lagu “Cinta Tak Bertuan” lebih dangdut klasik. Tapi unsur kesedihannya tetap ada”, ujar Aulia kepada Aina dan Kong Jaing.

Selain menceritakan seputar lagu barunya, Aulia juga menceritakan mengenai kisah perjalanannya sebelum menjadi penyanyi sukses. Dimulai saat ia mengikuti kompetisi Dangdut Academy Asia dimana dirinya tersenggol dan hampir tereliminasi. Lalu ia mendapatkan kesempatan pada wild card dan harus menyanyikan lagu dalam 10 hari berturut-turut hingga akhirnya bisa sampai babak grand final.

“Hidup aku dulu tuh jauh dari sederhana, bahkan bisa dibilang tidak mampu. Saat itu  Ayahku sempat menjadi seorang pemulung. Tapi itulah yang bikin aku bangkit, aku lebih berusaha dan mengasah bakat yang diberikan Tuhan yaitu bernyanyi sehingga dapat mengangkat derajat keluarganya”, kata Aulia.

Aulia menambahkan, saat ini orang-orang yang dulunya nyinyir dengan kehidupan Aulia, sekarang ini berbalik menjadi lebih baik dan antusias dengan karir Aulia.

“Mungkin saat kompetisi banyak banget yang mengelontarkan kata-kata yang membuat down, saat itu aku juga sempet terpengaruh dengan komentar netizen dan orang yang dikampung Aulia, pas itu sedih banget sampe terpuruk. Ya tapi sejalannya waktu aku ketemu sama orang-orang hebat dikasih masukkan dan sampe sekarang banyak perubahan yang Aulia rasakan” ujarnya bersemangat.

Ia merasa bersyukur atas apa yang didapatkan sekarang, dia juga sangat berterima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukung dia hingga sampai di titik ini.