RDI 97.1 FM Jakarta x Nirwana Band Gelar Karaoke Berhadiah 8 Ponsel & Jutaan Rupiah, Daftar di Sini!

Rabu, 31 Mar 2021 - 00:00 WIB

Setelah sukses di akhir tahun 2020, program karaoke "Nyayur" (Nyanyi Yuk di RDI ) kali ini kembali digelar bersama Nirwana Band. Nirwana Band adalah band pop Melayu asal Subang, Jawa Barat yang eksis dengan beberapa single seperti “Sudah Cukup Sudah”, “Rindu Cinta Terlarang” dan yang paling baru adalah “Sakitnya Itu di Sini".

"Nyayur" bersama Nirwana Band disiarkan dalam program LDR (Lagu dan Request) setiap Senin-Jumat, pukul 12.00-16.00 WIB dengan host EA Minteva. Program Director RDI Tomi Hernawan mengatakan, program karaoke Nyayur kali ini memang sengaja bekerja sama dengan Nirwana Band yang baru saja merilis single.

Pendengar, kata dia, akan ditantang untuk menyanyikan lagu “Sakitnya Itu di Sini” ciptaan sang produser Afie Teguh. “Nyayur" kali ini hadiahnya sangat heboh, 8 orang finalis sudah bisa dapat langsung handphone keren dan juara 1,2,3 akan dapat hadiah utama jutaan rupiah. Makanya pendengar harus bisa nyanyi lagu ini dan berkesempatan dapat hadiahnya,” ujar Tomi.

Tomi menambahkan, mereka yang ingin ikut program "Nyayur", cukup mendaftarkan diri di sini, yaitu WhatsApp 08121212971 dengan format NYAYUR (spasi) NAMA (spasi) LOKASI. Periode pendaftarannya dibuka hingga 2 April 2021, sedangkan babak penyisihan dimulai tanggal 22 Maret-2 April, babak semifinal 5-9 April, dan final akan dilaksanakan pada 12 April 2021.