Manajer Ungkap Lokasi Terakhir Chacha Sherly eks Trio Macan sebelum Kecelakaan

Selasa, 5 Jan 2021 - 00:00 WIB

Manajer Chacha Sherly, Okky membeberkan lokasi terakhir sang pedangdut sebelum kecelakaan.

Chacha Sherly mengalami kecelakaan di Tol Bawen-Semarang yang melibatkan empat mobil. Insiden tersebut terjadi, lantaran mobil ingin menghindari truk yang terguling. 

Pedangdut bernama asli Yuselly Agus Stevy itu dikabarkan mengalami luka berat, lantaran mobil yang ditumpanginya membanting setir dan masuk ke jalur berlawanan. Imbasnya, mobil Honda BRV yang ditumpangi sang pedangdut dihantam oleh bus. 

Korban luka berat adalah Chacha Sherly atau yang lebih dikenal dengan panggilan Chacha Trio Macan . Kini Chacha berada di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri, Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho menjelaskan, kecelakaan bermula ketika truk bok Isuzu yang melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428 ruas tol Semarang-Solo. Kemudian mini bus yang melaju di belakangnya tidak bisa menghindar dan menabrak truk.

“Dia lagi perjalanan dari Surabaya ke Jakarta,” ungkap Okky lewat sambungan telepon, Senin (4/1/2021).

Chacha Sherly

Sebelumnya, polisi mengabarkan kecelakaan lalu lintas yang dialami personel Trio Macan. Saat dikonfirmasi, manajemen maupun produser Trio Macan menyebut nama eks personel mereka, Chacha Sherly sebagai korban.