Adik Dilamar, Ekspresi Via Vallen Jadi Sorotan

Senin, 28 Des 2020 - 00:00 WIB

Pedangdut Via membagikan momen kebahagiaan saat tengah menjalani proses lamaran. Sayangnya bukan Via Vallen yang dilamar, melainkan sang adik, Mela Rossa.

Melalui unggahan foto di akun Instagram, Via tampak berdiri di tengah-tengah sang adik dan calon suaminya sambil memegangi buket bunga dengan mulut manyun. Sementara itu, adiknya dan sang calon suami tampak meledek dirinya dengan menunjukkan cincin yang berada di jari manis tangan mereka sebelah kiri.

Via Vallen

"Duhhh kesayangankuu yang abis LDR 10 bulan, sekalinya ketemu langsung dilamar reeekkk," tulis Via pada keterangan foto.

"Ngiming ngimingii tokkk kalian inii. Wes pokokee bahagia terusss yoooo, lancar sampe hari H," sambungnya.

Unggahan pelantun Sayang tersebut diketahui ramai dibanjiri komentar oleh para penggemar. Mereka bahkan mendoakan agar Via bisa segera menyusul dan menemukan pria yang siap menikahinya.

"Semoga lekas menyusul ya mbak. Kami semua mendoakan agar sampean segera dipertemukan dengan jodohnya," tulis Dyarjune7th.

"Segera menyusul ya Kak @viavallen aamiin semoga dapat jodoh yang terbaik Kakek," tulis Aji_pratamavyanisty.

"Kasian mbaknya kebalap, tapi enggak apa-apa semoga pas jodohnya ada langsung dapet yang bagus bibit unggul yah mbakyu, aamiin @viavallen," tulis Sakura_ditepi.