Inul Daratista Bocorkan Alasan Adam Suseno Cukur Habis Kumisnya, Bikin Pangling dan Lebih Muda

Senin, 21 Des 2020 - 00:00 WIB

Keputusan Adam Suseno mencukur habis kumisnya bukan tanpa alasan. Inul Daratista pun membocorkan alasannya di media sosial Instagram miliknya.

“Ambyar. Nah ini nih yang bikin mas adam rela dicopot kumisnya... ???????? semuanya dia lakuin, katanya biar aku Happy.. so sweet bgt sie yang,” tulis Inul Daratista dalam keterangan video yang diunggahnya, dikutip iNews.id, Sabtu (19/12/2020).

Rupanya di video tersebut, Inul dan Adam Suseno didaulat menjadi bintang iklan Gopay. 

“Cuuusss.. langsung liat videonya sampe abiss kalo mau liat gimana romantisnya mas Adam,” tulisnya.

Sebelumnya, Inul menghebohkan media sosial lewat foto penampilan baru sang suami. Dalam foto tersebut, tampak pria bernama Adam Suseno itu tampil tanpa kumisnya. 

Padahal, selama ini seorang Adam Suseno terkenal dan lekat dengan kumis tebalnya. Tanpa itu, wajah pria yang akrab disapa Mas Adam ini pun tampak sangat berubah. 

Hal itu bahkan diakui Inul selaku istrinya. Dia mengaku terkejut melihat wajah suaminya yang polos tanpa kumis.

“Seumur hidup aku kenal sama Mas Adam, baru kali ini aku liat Mas Adam tanpa kumis.. AUTO TERKEDJOET. Ya ampun yaaank, gubraaakkk,” tulis pelantun lagu ‘Goyang Inul’ tersebut, seperti iNews.id kutip dari Instagramnya, Jumat (18/12/2020).

Tak hanya Inul, penampilan Adam Suseno yang baru juga mengejutkan para selebriti lainnya.  “Pangling Bu Ratu,” tulis Lia Ladysta di Instagram. 

“Ada yang ilang, tapi bukan ulet bulu,” tulis Nathalie Sarah. 

“Tampak muda sekali,” tulis Tika Panggabean di kolom komentar. 

“Hwaaaaw Mas Adam identik sama kumisnya malah ilang, tapi keliatan makin muda ya,” tulis Siti Liza.