Fans Garis Keras, Ibunda Inul Daratista Terbang ke Jakarta untuk Bertemu Para Pemain Ikatan Cinta

Rabu, 16 Des 2020 - 00:00 WIB

Keinginan ibunda Inul Daratista, Rufia, untuk bertemu para pemain Sinetron Ikatan Cinta akhirnya terwujud.

Setelah sempat dilarang Inul untuk mendatangi lokasi syuting sinetron tersebut di Bogor, sang ibu kembali terbang dari Pasuruan ke Jakarta dan kembali merayu putrinya.

“Dibelain jauh-jauh dari kampung ke Jakarta cuma mau ketemu idolane, hadeuh mak, mak,” tulis Inul di  Instagram Story-nya, Selasa (15/12/2020). Penyanyi dangdut tersebut mengatakan, sang ibunda mendatanginya kembali hanya untuk bertemu para pemain Ikatan Cinta. 

“Dibelain terbang shay. Cuma mau ketemu pemain Ikatan Cinta,” tulisnya lagi sambil memvideokan ibunda yang tengah tersenyum senang. Saat mendatangi lokasi syuting, ibunda Inul akhirnya dapat bertemu serta berfoto bareng pasangan Aldebaran dan Andin yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Hal itu tampak di postingan terbaru Inul di Instagram yang memperlihatkan ibundanya tengah diapit oleh Arya dan Amanda. Istri Adam Suseno itu mengungkapkan bahwa ibundanya langsung girang setengah mati.

“Sudah lihat dari dekat bintang IKATAN CINTA @officialrcti girange setengah mati, hahahaha ngejar ke lokasi syut gaesss. Anda luar biasa mbok rupiah,” tulis Inul, seperti iNews.id kutip dari Instagramnya, Rabu (16/12/2020).

Sontak postingan Inul ini banjir komentar netizen. Mereka mengatakan bahwa ibunda Inul adalah fans garis keras Sinetron Ikatan Cinta.

“The real fans ya bund, salut!” tulis netizen di kolom komentar.

“Fans garis keras Ikatan Cinta,” tulis netizen lainnya. Impikan Jadi Penyanyi sejak Kecil, Dila Erista Terinspirasi Inul Daratista “Emang virus Ikatan Cinta luar biasa, bunda. Pokoknya semua emak-emak pada baper,” tulis netizen lainnya.