Zaskia Gotik Curhat Jangan Menyalahkan Masa Lalu Seseorang, Netizen: Allah Bersama Orang Sabar

Senin, 14 Des 2020 - 00:00 WIB

Zaskia Gotik tiba-tiba mencurahkan isi hatinya di media sosial Instagram. Dia meminta untuk berhenti menyalahkan masa lalu seseorang. Ada masalah apa?

Zaskia Gotik memang tidak seperti biasanya yang lebih sering mengunggah potret sang buah hati, Arsila Bungalia Sirkiani. Kini, dia mendadak memposting gambar seorang laki-laki yang tengah bersedih dan menutup wajahnya dengan kedua tangan.



”BERHENTI UNTUK MENYALAHKAN MASA LALU SESEORANG. Karena seburuk apapun ia dimasa lalu, ia selalu berhak menjadi lebih baik dimasa depan,” demikian bunyi keterangan gambar yang diunggah Zaskia Gotik

Unggahan Zaskia Gotik pun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen, termasuk rekan sesama artis. Mereka memberikan semangat kepada Zaskia untuk selalu kuat.

“Masalalu itu buat pelajaran. Dan mari kita melangkahh untuk masadepan. Nahh kalau kita ingat masalalu terus ngak bakal maju hidup kita,” tulis netizen.

“Setuju banget sama neng @zaskia_gotix karna kita pun sama punya masa lalu dan berhak bahagia di masa depan kita pasti nyaa. sehat selalu ya neng & keluarga,” tulis netizen di kolom komentar.

“Semangat kk zaskia cantik. allah bersama orang yg sabar dan tawakal,” tulis netizen.

Tidak sedikit pula netizen yang mengkaitkan dengan sikap sang suami, Sirajuddin Mahmud yang belum lama ini curhat di media sosial. Dia mengaku kesulitan bertemu dengan anak dari mantan istri, Imel Putri.

“Sebenarnya kalo bapak Negaranya ga posting yang Aneh2 mulu kan ga Akan Dikatain orang jg. Terlalu aktif si bapak jd dihujat deh udah resiko. Kalo Ibu negara ini kan paling2 postingannya endorse atau anak atau Jualan pribadinya. Lebih bijak ibu negaranya dr pda si bapak Negara,” tulis netizen.

Sumber : Inews.id