Tampil Memesona di The Next Didi Kempot, Tampil Memesona di The Next Didi Kempot, Eneas Digombali Denny Caknan: Masya Allah Cantik Banget "

Kamis, 3 Des 2020 - 00:00 WIB

Ajang pencarian bakat The Next Didi Kempot telah dihelat secara meriah. Sejumlah peserta telah menunjukkan kemampuannya dalam menyanyikan lagu-lagu campursari dari almarhum Didi Kempot.

Salah satu peserta yang tampil adalah Titik Sugiyarti. Di panggung The Next Didi Kempot, perempuan yang disapa Eneas ini menyanyikan lagu ‘Banyu Langit’.

Rupanya yang cantik, penampilan menarik, serta suaranya, membuat para juri rebutan untuk memberikan komentar pada Eneas. Denny Caknan bahkan sampai maju ke depan untuk melihat Eneas lebih dekat.

“Saya ke depan untuk memastikan. Masya Allah ternyata cantik banget,” ucap Denny Caknan di panggung The Next Didi Kempot, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/12/2020).

Pelantun lagu ‘Kartonyono Medot Janji’ ini juga melemparkan pantun untuk Eneas. “Beli manggis ke Jayapura, neng manis namanya siapa?” kata Denny yang langsung menuai respons juri lainnya.

Salah satunya Inul Daratista yang langsung ingin menelepon kekasih Denny Caknan, Happy Asmara. “Enggak apa-apa, saya tadi udah izin mau selingkuh,” ucap salah satu juri The Next Didi Kempot itu.

Meski dipuji karena kecantikannya, peserta 27 tahun ini juga mendapatkan catatan dari para juri. Menurut Nur Bayan, ada beberapa nada yang fals saat dinyanyikan oleh Eneas.

“Ada yang enggak pas pada nadanya,” ujar penyanyi sekaligus pencipta lagu dangdut dan campursari itu memberikan koreksi.

Hal itu lantas juga dibenarkan oleh juri lainnya yakni Inul, Via Vallen dan Danang. “Benar, ada beberapa nada yang kamu itu enggak duduk (pas),” kata Danang.

Lantas, apakah Eneas berhasil lolos ke babak berikutnya? Siapakah yang akan meneruskan perjuangan Didi Kempot dalam melestarikan musik campursari? Sakiskan The Next Didi Kempot setiap Rabu pukul 19.30 WIB di GTV.