Alwiansyah Tampil bersama Syamsir Alam di Sinetron Baru MNCTV

Kamis, 26 Nov 2020 - 00:00 WIB

Bocah viral Alwiansyah memang serbabisa. Sebagai penyanyi cilik suara emasnya tidak diragukan lagi. Kini Alwi mulai memasuki dunia seni peran melalui program terbaru MNCTV “Jagoan Bola Go..Go..Go!” yang akan tayang Rabu ini 25 November 2020 pukul 19.00 WIB.

Alwi bakal meramaikan sinetron “Jagoan Bola Go..Go..Go!” produksi MNC Pictures, yang melibatkan banyak bintang seperti mantan pemain tim nasional Syamsir Alam, berperan sebagai pelatih tim sepakbola. Selain itu juga ada Naufalho sebagai Wendy, Asya Lianda sebagai Putri, Bowo TikTok sebagai Bowo, Asri Welas sebagai Lastri, dan Corry Pamela sebagai Tante Lilis.


Awalnya Alwiansyah diundang sebagai penyanyi untuk membuka sebuah kejuaraan bola "Galaxy Cup". Karena kecintaaannya pada bola, maka Alwi kemudian diajak bergabung dengan tim bola Macan Emas (tim Wendy).

Saat ini kesibukan Alwi lebih banyak menyanyi dan membuat rekaman. Alwi juga menyukai lawak dan seni peran. Seperti pada Anugerah Dangdut Indonesia Jumat (20/11) lalu, Alwi berperan sebagai Mansyur S saat muda dalam drama musikal bersama artis-artis lain. Alwi terlihat tampil natural dan bisa mengikuti akting para seniornya.

Untuk dunia sinetron, ini merupakan keterlibatan Alwi yang pertama. Ia mengaku antusias. "Senang bisa ikut (sinetron), senang juga main bola," ujar Alwi yang ditemui Jumat (20/11).

Alwi mengaku, memang suka main sepakbola saat di kampung dan kerap bermain sebagai penyerang, yang tak jarang bikin gol untuk timnya.

Mau lihat aksi Alwiansyah di "Jagoan Bola Go..Go..Go!"? Sinetron ini dijamin akan penuh dengan aksi dan grafis menarik, dan di dalam cerita selalu terselip moral value yang dapat dipetik oleh para pemirsa. Di antaranya nilai sportivitas, setia kawan, dan tanggung jawab.

“Jagoan Bola Go..Go..Go!" akan tayang di MNCTV setiap hari pukul 19.00 WIB mulai Rabu ini, dan bisa juga disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.