Gita Asal Lombok Juara KDI 2020

Selasa, 3 Nov 2020 - 00:00 WIB

Konser Kemenangan KDI 2020 telah disiarkan secara langsung melalui MNC TV, Senin (2/10/2020). Kontestan asal Lombok, Gita berhasil menjadi juaranya. Ia berhasil meraih vote paling tinggi yakni 45 persen.

"Terimakasih kepada kedua orang tua Gita yang telah mendoakan Gita dan untuk masyarakat Indonesia yang telah mendukung. Terimakasih juga kepada MNC TV yang memberikan ruang untuk berkarya di sini, suatu kesempatan luar biasa berduet dengan Raja Dangdut (Rhoma Irama)," tutur Gita.

Ia juga berterima kasih kepada para dewan juri yang telah memberikan masukan dan ilmu untuknya selama Kontes KDI 2020. Sebagai pemenang Gita pun mendapatkan tropi yang diberikan langsung oleh Rhoma Irama. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan hadiah uang sebesar Rp350 juga.

Sementara itu, pada posisi kedua ada Havis asal Dumai yang mendapatkan perolehan poin sebesar 28 persen. Ia mendapatkan hadiah uang sebesar Rp150 juta. Terakhir, ada kontestan asal Sidoarjo, Wahid yang berhasil memperoleh juara ketiga dengan poin 27 persen. Ia pun mendapatkan hadiah sebesar Rp100 juta.

Perjuangan mereka sampai saat ini begitu panjang. Mereka juga telah mengalahkan ribuan peserta dari berbagai kota di Tanah Air.