RDI Twitkustik Hijau Daun

Jumat sore sejumlah Sobat RDI yang nge-fans banget sama Grup Band Hijau Daun asyik berkumpul di Vanila Café Jakarta. Mereka menunggu penampilan Hijau Daun yang akan tampil di RDI Twitkustik. Para Sobat RDI yang biasa disapa Klorovers – sebutan fans Hijau Daun, asyik memfoto idola mereka yang sedang menyiapkan alat musik akustik untuk tampil di RDI Twitkustik malam itu.

Tak berapa lama, RDI Twitkustik pun dimulai. Dibuka oleh penyiar acara totwit Roy Mardipa & Aina Titta, Hijau Daun pun mulai memainkan lagu-lagu mereka yang mengusung genre pop dan pop melayu. Menariknya dalam penampilan kali ini, Hijau Daun juga sekaligus memperkenalkan single ke-2 mereka ‘Cinta Tak Pernah Singgah’ alam album terbaru mereka ‘Cahaya Cinta’.

Sang Vokalis Dide mengatakan ada yang berbeda di album mereka ‘Cahaya Cinta’ dimana mereka juga memberikan unsur genre musik lain, selain pop melayu. “Dalam Album yang baru ini, kami juga menghadirkan lagu-lagu dengan nuansa genre keroncong dan R&B. Serta ada sentuhan alat musik ukulele” ucap Dide di sela-sela acara RDI Twitkustik.

Acara RDI twitkustik pun semakin meriah saat Hijau Daun membawakan lagu  hits mereka ‘Suara (Ku Berharap)’ . Penonton dan pengunjung Vanilla Café pun seolah dimanjakan dengan hadiah games tiket kunjung ke ‘Snow bay’ yang dipersembahkan oleh 97.1 FM RDI Jakarta.

Penampilan Hijau Daun pun ditutup dengan lagu dangdut ‘Kegagalan Cinta’ dan ‘Bento’ (rmp)