DBD SHOW Keliling Mampir ke King Tuna Wijaya

Siapa disini yang hobi makan ikan? Kayaknya kamu harus nyobain ikan tuna deh. Ikan tuna adalah jenis ikan laut yang memiliki protein paling tinggi diantara ikan-ikan lain lho. Dagingnya lembut, manfaatnya banyak dan tidak amis saat dimasak.

Tim DBD SHOW Keliling yang terdiri dari Didin Bagito dan Dai Lopez kali ini berkesempatan mengunjungi restoran Manado yang terletak di Jalan Wijaya 1, Kebayoran Lama bernama King Tuna Wijaya . Restoran ini adalah usaha dari pasangan suami istri Franky dan Ovy Sovianty . Nah seperti yang kita ketahui, Ovy Sovianty ini adalah penyanyi dangdut yang dulu viral dengan Duo Serigala dan sekarang bersolo karier dengan single terbaru “Bahagia Selamanya”.

Siaran DBD SHOW Keliling hari ini, Selasa (17/12/2019) makin seru karena Didin Bagito dan Dai Lopez berkesempatan untuk memasak dan mencicipi menu-menu yang ada di King Tuna Wijaya.

“Enak banget, bumbunya berani. Kirain amis, ternyata enggak” ujar Didin Bagito saat mencoba Rahang Tuna yang jadi menu spesial di King Tuna Wijaya. Selain Rahang Tuna, ada menu favorit  Manado lainnya seperti Dada Tuna Bakar, Cakalang Tore, Tuna Woku, dan Bubur Manado.

Franky yang berdarah asli Manado ini memang hobi memasak dan membuka bisnis kuliner King Tuna sejak tahun 2015 di kawasan food court Dipatiunus. Seiring berjalan waktu dan berkembangnya usaha, di bulan November 2019 yang lalu Franky akhirnya memberanikan diri membuka King Tuna Wijaya.

Untuk range harga di King Tuna Wijaya relatif terjangkau. Untuk makanan mulai dari Rp. 20.000 sampai Rp. 200.000. Jadi, buat kamu penggemar makanan laut atau ikan tuna, yuk langsung datang aja ke King Tuna Wijaya.