Gugat Cerai Suami, Nita Thalia Minta Maaf Kepada Anak

Rabu, 14 Okt 2020 - 00:00 WIB

Pedangdut Nita Thalia menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia, pada 25 September lalu di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara setelah 20 tahun dipoligami. Meskipun begitu, setelah menggugat suaminya, lewat tayangan YouTube KDI MNCTV, Nita Thalia meminta maaf kepada sang anak. Nita menyadari bahwa keputusannya itu berdampak tidak baik untuk anaknya. Akan tetapi keputusan tersebut sudah dipikirkan Nita secara matang-matang.

"Nak, Bunda minta maaf karena mungkin Bunda terlalu egois untuk memilih keputusan ini. Walau bagaimanapun ini untuk kebaikan kita semua, dan tidak ada yang baik dari yang namanya perpisahan orangtua," kata Nita Thalia, Selasa (13/10/2020).

Nita Thalia menganggap keputusannya menggugat cerai merupakan kesalahan terbesarnya terhadap anaknya. "Karena menurut aku, rumah tangga yang penuh pertikaian yang terus-terusan saling menyakiti tidak sehat banget. Mudah-mudahan ini jalan terbaik untuk rumah tangga saya, walaupun enggak baik untuk psikis anak," tambah Nita.

Sebelumnya Nita menyebut bahwa ia dan anaknya sudah tak bertemu selama dua bulan. Dan saat ini sang anak yang bernama Sandrina Salsabila sedang bersama Nurdin. "Waktu anak ulang tahun (tanggal) 28 September enggak ketemu, di saat aku ulang tahun 10 Oktober belum ketemu juga sampai sekarang," tutur Nita.

Untuk diketahui, Nita Thalia dan Nurdin Rudythia menikah pada Agustus 2000. Baca juga: Suami Tak Hadir, Sidang Perdana Gugatan Cerai Nita Thalia Ditunda Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak yang bernama Sandrina Salsabila. Nita Thalia adalah istri kedua dari Nurdin. Nurdin juga menjadi manajer Nita Thalia sebagai penyanyi dangdut.

#kabareksiezz

Sumber : detik.com