Sebuah Minimarket di Parung Bogor Dirampok, 4 Karyawan Disekap

Selasa, 21 Jul 2020 - 00:00 WIB

Sebuah minimarket di Parung, Kabupaten Bogor telah dirampok oleh sekelompok orang bersenjata tajam dan pegawai minimarket pun sempat disekap.

Kapolsek Parung Puji Astono menjelaskan kembali peristiwa di minimarket Jalan Raya Haji Nawi, Parung terjadi pada Senin 20 Juli 2020 sekitar pukul 22.45 WIB.

Ia berkata perampokan berawal saat salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menodongkannya ke seorang pegawai minimarket, dengan maksud pelaku memaksa karyawan minimarket untuk mengantarnya ke ruang brankas.

Setelah brankas dibuka, pelaku langsung menyekap 4 karyawan tersebut di sebuah ruangan dan langsung pergi. Untung saja, kasus ini diketahui saat polisi melintas untuk patroli malam dan sudah di olah TKP. Menurut informasi kerugian dari perampokan ini tercatat sekira 65 juta rupiah.

Nah Sobat RDI harus selalu waspada yah karena yang namanya ancaman dan bahaya itu gak bisa di prediksi, maka dari itu harus selalu menjaga diri baik-baik, dan bila terjadi sesuatu segera lapor ke pihak berwajib.

Sumber : detik.com