Kabar Duka, Komedian Omas Wati Meninggal Dunia

Jumat, 17 Jul 2020 - 00:00 WIB

Innalillahi wainnaillaihi roji'un... Telah meninggal dunia seorang komedian Omaswati yang juga sekaligus saudari dari artis Mastur dan Mandra pada Kamis malam (16/07/2020) pukul 19.30 WIB di usia 54 tahun. Kabar duka ini pun telah dikonfirmasi oleh Mastur, adiknya. Soal penyakit yang diderita almarhumah, Mastur mengatakan bahwa Omas memiliki beberapa penyakit pada paru-parunya, diabetes serta maag. Omas juga sering bolak balik dirawat di rumah sakit hingga baru-baru ini ia tidak dirawat di rumah sakit lagi. 

Almarhumah meninggal di rumahnya yang berada di daerah Cimanggis, Depok. Omas disemayamkan di Rumah Duka Jalan Swadaya, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Rencananya, jenazah Omas akan dimakamkan di Sawangan, Depok hari Jumat (17/7) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Karier yang diawali oleh Omas saat masuk ke dunia hiburan adalah menjadi pemain lenong Betawi . Ia lalu banyak membintangi berbagai serial seperti Cinta Fitri, Anak-Anak Manusia, dan lainnya. Selamat jalan Mpok Omas, terima kasih atas berbagai komedi yang telah menghibur kami selama ini, semoga semua amal dan ibadah diterima Allah SWT. Amin.

Sumber : Sindonews.com