Evi Masamba Melelang Mobil Mewahnya Demi Membantu Korban Banjir Bandang di Luwu Utara

Kamis, 16 Jul 2020 - 00:00 WIB

Penyanyi dangdut Evi Masamba telah melakukan suatu kebaikan dengan melelang mobil mewahnya yang berwarna putih untuk membantu para korban banjir bandang di kampung halamannya yaitu Masamba, Luwu Utara. Penyebab dari banjir bandang tersebut adalah hujan yang terus menerus turun ke wilayah tersebut hingga membuat sungai meluap.

Atas kejadian tersebut, Evi Masamba sangat panik dan langsung menghubungi keluarganya yang disana. Dan benar saja, ternyata rumah keluarganya disanapun ikut hancur akibat banjir bandang. Oleh karena itu, Evi Masamba langsung menggalang dana serta melelang mobil mewahnya dengan membuka harga di170 juta rupiah melalui postingan video akun Instagram pribadinya.

Unggahan Evi pun banyak mendapat perhatian netizen. Banyak yang terinspirasi dengan sikapnya dan juga mendoakan agar mobilnya cepat laku. Kini kabar terbaru di akun Instagram pribadinya, Evi mengataksn bahwa mobilnya sudah laku sebesar 150 juta rupiah. Selamat ya Evi! Semoga dana tersebut bisa menjadi berkah bagi para korban banjir bandang dan untuk Evi bisa diberi rejeki yang lebih berlimpah. Amin.