Tak Ingin Main-Main, Jenita Janet Tuntut Keseriusan Vicky Prasetyo

Jumat, 15 Mei 2020 - 00:00 WIB

Jenita Janet menuntut keseriusan Vicky Prasetyo yang kini sedang berusaha mendekatinya. Janet tak mau bila dirinya memperpanjang daftar perempuan yang Vicky permainkan perasaannya.

“Aku pernah bilang sama dia, yakinin dulu hatinya. Kalau misal masih ingin main-main sama yang lain, mending jangan sama aku,” ujar sang pedangdut dilansir okezone.com pada Jumat (15/5/2020)

Apalagi bagi Janet yang sudah mengalami kegagalan berumahtangga, hubungan asmara bukan satu hal yang bisa dijadikan bahan lelucon. Dia tak mau membuang waktunya untuk menjalani hubungan yang tidak serius.

Oleh karenanya, Jenita Janet kembali menegaskan bahwa dirinya butuh keseriusan dari Vicky Prasetyo bila memang ingin menjalin hubungan asmara. Jika masih ingin main-main, pelantun lagu Di Reject itu meminta Vicky untuk memilih wanita lain sebagai objek.

“Semua butuh proses. Kalau memang dia mau serius ya jalani prosesnya. Bikin aku yakin. Tapi yang paling penting ya yakinin hati dia. Apakah memang benar-benar mau fokus atau masih mau ke yang lain,” pungkasnya.

 

sumber : okezone.com/celebrity.*