#DirumahAja Bikin Dinda Permata Jadi Pintar Masak

Kamis, 14 Mei 2020 - 00:00 WIB

Penyanyi dangut Dinda Permata rupanya mengaku bahwa tak bisa memasak. Namun nyatanya selama masa pandemi virus corona dan mengharusnya dirinya untuk #dirumahaja ada hikmah yang dapat diambil penyanyi jebolan ajang pencarian bakat KDI ini.

Dilansir kapanlagi.com pada Kamis, (14/5/2020) Dinda menceritakan memiliki hobi baru yaitu memasak. Dirinya berusaha untuk belajar masak ketika mengisi waktu luangnya selama di rumah.

"Ada hikmahnya corona ini, jadi biasanya aku nggak pernah tahu masak, nah semenjak diam di rumah jadi pintar masak karena belajar dan nyoba-nyoba gitu," ungkap Dinda Permata.

"Aku kan biasanya apa-apa gitu ada mbak (ART) yang masakin, nah sekarang kan udah nggak ada lagi, jadi aku harus bisa masak," lanjutnya.

Masakan pertama yang berhasil ia buat adalah tomyam. Penyanyi kelahiran Medan itu mengganggap jika adik-adiknya menyukai makanan yang ia masak, maka masakan itu dianggap berhasil.

"Sebenarnya bisa masak sih, tapi masakan yang simple aja ala rumahan gitu. Nah sekarang udah bisa masak tomyam dan alhamdulillah masakannya berhasil karena adik-adikku doyan. Jadi aku mikir dulu nggak bisa tapi sekarang bisa, ternyata bukan nggak bisa tapi akunya aja yang malas masak," ujar Dinda.

 

sumber : kapanlagi.com/dangdut