Rhoma Irama Ajak Anisa Rahman Kolaborasi

Jumat, 8 Mei 2020 - 00:00 WIB

Rhoma Irama turut memeriahkan lagu Aisyah Istri Rasulullah. Tak sendiri, Raja Dangdut itu mengajak Anisa Rahman berkolaborasi. Rhoma Irama mengaku terkesan dengan suara yang dimiliki Anisa Rahman.

Rhoma pun awalnya terkesan dan kerap menonton video klip Aisyah Istri Rasulullah dari Anisa Rahman. Bahkan Rhoma IRama melihat sifat dan karakter yang dimiliki Anisa.

"Setelah saya liat sendiri channel Youtube-nya, saya jatuh hati dengan kualitas vokalnya dan juga mental baiknya," jelas Rhoma Irama.

Bahkan karena suara Anisa Rahman, Rhoma Irama kembali mengajak kolaborasi. Mereka berdua kembali duet dalam lagu Virus Corona dan Rabbanaa.

"Saya putuskan mau berduet dengan Anisa menyanyikan dua lagu karya saya yakni Virus Corona dan Rabbanaa. Tentu ada jasa baiknya Pak Hadi yang mempertemukan kami. Saya kagum dengan penjiwaan Anisa yang begitu baik dalam proses rekaman, baik lagu Virus Corona dan Rabbana,” lanjut Haji Rhoma Irama.

Anisa Rahman pun mengaku bangga bisa berkolaborasi dengn Rhoma Irama. Dirinya mengaku duet ini adalah sebuah pencapaian besar di industri musik.

“Sebuah kehormatan buat saya pribadi bisa duet dengan Pak Haji Rhoma Irama. Tidak pernah membayangkan sebelumnya. Ini anugerah banget buat saya. Sebuah pencapaian pribadi yang sangat membahagiakan ,” jelas Anisa Rahman.

sumber : okezone.com