Inul Daratista : Menikmati Jadi Seorang Ibu Dan Tukang Masak

Senin, 4 Mei 2020 - 00:00 WIB

Tidak sedikit public figur yang menerima job untuk mengisi acara bulan Ramadhan di televisi. Namun, berbeda dengan pemilik goyang ngebor siapa lagi kalau bukan Inul Daratista.

Pada Ramadhan kali ini, ia mengaku tidak memiliki jadwal kegiatan karena sedang mengurangi kegiatan di luar saat pandemi corona ini. Hal itu ia sampaikan dalam siaran langsung melalui akun instagram pribadinya @inul.d pada hari Minggu (3/5/2020) kemarin.

"Di bulan Ramadhan ini memang enggak ada kegiatan sama sekali ya. Karena aku memang tidak mau banyak kegiatan di luar rumah," kata Inul. Meski tidak memiliki kegiatan di luar, namun rupanya pedangdut asal Pasuruan itu lebih memilih menikmati setiap momen bersama keluarga dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti memasak.

"Benar-benar sangat menikmati menjadi seorang ibu. Menjadi tukang masak di rumah.Terus ya banyak kegiatan positif yang harus aku lakukan di rumah, untuk anak aku, suami aku, dan untuk orang-orang rumah," tambah Inul.

Baginya kondisi dirinya saat ini sangatlah menyenangkan. Ia harus pintar-pintar mengakali supaya tidak merasa jenuh ketika berada di rumah saja. Ia juga mengaku kegiatan harus tetap dilakukan walau #dirumahaja agar pikiran tidak buntet.

"Kondisi aku di rumah sangat menyenangkan. Setiap hari belajar masak, nungguin anak sekolah online. Ya, di rumah enggak ngapa-ngapain. Jadi, biar pikiran enggak buntet harus banyak kegiatan gitu," tutup Inul Daratista.

*diolah dari berbagai sumber.