Segera Menikah, Cita Citata Kesulitan Urus Dokumen Pernikahan

Senin, 4 Mei 2020 - 00:00 WIB

Pedangdut Cita Citata dikabarkan akan segera menikah dengan kekasih hatinya, Roy Maher Geurts. Kabar tersebut bahkan semakin tajam terdengar, usai pria asal Belanda tersebut kini telah memeluk agama yang sama dengan dirinya.

Dalam video pervakapan dengan Melaney Ricardo, Cita Citata nampak belum dapat memastikan secara pasti terkait kapan dirinya akan menikah dengan Roy. Sebab, pelantun 'Goyang Dumang' ini mengakui bahwa dirinya merasa kesulitan untuk mengurus dokumen pernikahannya dengan Roy.

"Katanya tahun ini ya Cit rencana pengin nikah, walaupun ada si Covid-19 nih?," tanya Melaney pada Cita Citata dalam unggahan video di akun Youtube Chanellnya.

"Doain saja, karena dokumen agak susah ya. Tapi ya mudah-mudahan ya dilancarin," jawab Cita.

Meski mengaku kesulitan untuk mengurus dokumen pernikahan, bukan berarti wanita 25 tahun ini pantang menyerah untuk bisa membawa hubungannya dengan Roy ke jenjang yang lebih serius lagi. Ia justru mengaku tak masalah, jika dirinya dan Roy harus menikah dulu secara siri, sebelum akhirnya mensahkan pernikahannya secara agama.

"Tapi kalau memang harus agama dulu ya disegerakan," tegas Cita.

Jawaban mantap dari Cita, sontak membuat Melaney ikut mendoakan agar rencana pernikahan antara wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut dengan kekasihnya diberi kelancaran. Ia bahkan berharap agar Roy menjadi pasangan yang terakhir untuk Cita.

"Semoga dengan niat yang baik dan diberkati sama Tuhan, kalian bisa menikah dan ini menjadi pernikahan yang terakhir ya neng, untuk selama-lamanya ya," harap Melaney.