Via Vallen : Aku Ingin Hijrah Dan Punya Banyak Usaha Kayak Mbak Inul

Kamis, 30 Apr 2020 - 00:00 WIB

Pedangdut Via Vallen memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Namanya semakin hari semakin populer. Bahkan kini dirinya kebanjiran job on air maupun off air. Namun nyatanya, pelantun lagu "Sayang" itu tak hanya menginginkan sebuah ketenaran saja, ternyata dirinya punya mimpi lain yaitu bisnis dan berhijrah.

Melalui live instagram bersama Inul Daratista, ia menyatakan ada mimpi yang belum terwujud sampai saat ini yaitu mempunyai bisnis keluarga. Dirinya juga mengungkapkan bahwa Inul merupakan motivasinya untuk membangun usaha bisnis.

"Mimpi yang belum terwujud hingga kini tuh, ingin buat usaha keluarga. Ya kayak Mbak Inul ini, punya banyak usaha," katanya saat live Instagram bersama instagram pribadi Inul Daratista, @inul.d pada Rabu (29/4/2020).

Via Vallen juga mengaku ingin pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Pelantun "Meraih Bintang" itu ingin hijrah mengenakan hijab sehingga bisa menutup aurat kemana pun dia pergi.

"Kenapa pengin bisnis, karena aku ada tujuan pengen hijrah, pengen pakai hijab. Nantinya pengen enggak di entertainment lagi, mau di bidang lain saja," pungkasnya.