Jirayut Afisan, Pendangdut Asal Thailand Yang Mati-Matian Kerja Keras Untuk Lagu Barunya Ditengah Pandemi Virus Corona

Kamis, 23 Apr 2020 - 00:00 WIB

Pandemi virus corona saat ini memang sedang melanda Tanah Air. Namun nyatanya hal tersebut sama sekali tidak menghalangi Jirayut Afisan, pedangdut yang datang dari Thailand itu untuk berkarya salah satunya dengan mengeluarkan single barunya yang berjudul "Tiada Tara".

Jirayut menyatakan bahwa karya terbarunya mengusung warna musik dangdut klasik. Bagi Jirayut, memiliki lagu bergaya dangdut klasik merupakan pencapaian besar.

“Single yang berjudul Tiada Tara ini mengusung tema dangdut original atau klasik, dan ini adalah salah satu impian aku memiliki sebuah lagu dangdut klasik,” ujarnya.

Dalam membuat single Tiada Tara ini, Jirayut Afisan menggandeng komponis Adibal Sahrul. Bagkan sang composer itu menyatakan Jirayut telah mati-matian mematangkan kemampuan cengkoknya agar total dalam penggarapan lagu ini.

“Jirayut berusaha keras untuk mematangkan kemampuan cengkoknya agar bisa total di single terbarunya ini,” kata dia.

Melalui instagram pribadinya @jirayutdaa4official, dirinya mengunggah poster lagu barunya dan berharap semoga semua masyarakat suka dengan lagu barunya ini.

"Assalamualaikum temen-temen udah pada nonton (video musik "Tiada Tara") belum nih!! Semoga kalian suka dengan lagu ini dan diterima oleh masyarakat. Jangan lupa nonton ya teman-teman karena lagu ini sangat spesial bagi Jirayut". tulisnya pada caption foto lagu barunya.

 

sumber : okecelebrity.com