Bikin Kue Jadi Kegiatan Baru Ayu Ting-Ting Isi Waktu Luang Selama Pandemi Corona

Rabu, 15 Apr 2020 - 00:00 WIB

Jika biasanya kita melihat public figure mengunggah kegiatannya untuk menghabiskan waktu luang di rumah dengan berjemur dan olahraga selama pandemi corona berlangsung, kegiatan yang berbeda justru datang dari pedangdut cantik asal Depok, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Setelah hampir satu bulan mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam diri di dalam rumah, Ayu terlihat menghiasi feed instagram pribadinya @ayutingting92 dengan potret membuat kue.

Pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu ternyata terlihat mengisi waktu luangnya untuk membuat banyak kue. Kegiatan tersebut dipilihnya agar tidak jenuh selama di dalam rumah. Dirinya juga kerap memenuhi keinginan anak kesayangannya Bilqis Khumairah Razak atau yang biasa disapa Iqis dalam pemilihan kue yang akan dibuat seperti donat, pancake,  martabak mini, bapau, dan yang terakhir adalah cireng.

Walaupun hanya memakai daster atau kaos polos, Ayu tetap terlihat cantik ketika memamerkan hasil masakannya di media sosial instagram, bahkan 2 hari yang lalu, dirinya terlihat telah memasak cireng yang terlihat begitu enak.

“Hollaaaa cireng hehehehe #stayhome #cookingathome” tulis Ayu pada caption foto tersebut pada 13 April 2020 yang sudah mendapat lebih dari seribu komentar.

Hasil masakan sederhana itu ternyata mengundang para penggemarnya untuk berkomentar memuji hasil masakan Ayu.

“Enak tuh kak ayu mau dong” komentar salah satu pengikutnya.

“Cantik banget kak ayu” puji pengikut lainnya.

Nah kalo Sobat RDI udah ngapain aja nih di rumah? Usahakan isi dengan kegiatan bermanfaat ya seperti Ayu Ting Ting.

 

diolah dari berbagai sumber.